M1CRO
Micro

M1CRO

Mia 1 Cyber Reverenced Organization.

[UPDATED] Review Headset Razer Kraken Pro : Headset yang bikin budek !

Review Headset Razer Kraken Pro

Assalamualaikum. Wr. Wb.
Kali ini saya akan mencoba me review headset razer kraken pro milik saya.

Razer

Razer, siapa yang tak kenal raksasa penguasa gaming equipment yang satu ini. mendengar kata razer saja yang terlintas dalam pikiran adalah kesan mewah dan spesifikasi high-end yang di tawarkan oleh razer, sebanding dengan harganya yang selangit.

pada kesempatan kali ini. saya mempunyai Razer Kraken Pro warna Putih milik saya sendiri.

inilah wujud pertama saat saya membeli headset ini. kotak yang cukup besar dan rumit. karena pada saat saya membukanya. cukup membingunngkan bagaimana mengeluarkan headset ini dari dalam kotaknya. anda akan menemui beberapa hambatan saat membuka kotaknya.

Di dalamnya berisi:
- Headset Razer Kraken pro.
- Sticker Logo Razer.
- Buku Panduan
- Voucher yang berisi code aktifasi untuk mendapatkan Razer Surround 7.1


DESAIN YANG SIMPLE DAN ELEGAN

Bisa anda lihat di gambar Headset ini memiliki bentuk dan desain yang simpel, Dengan Logo razer di bagian kanan dan kiri dan Tulisan "RAZER" Di bagian atas.
  
KENYAMANAN PENGGUNAAN.

Kenyamanan penggunaan
Headset Busa headset yang tebal dan  ukuranya yang cukup untuk menutup telinga sehingga menghasilkan sound isolation yang optimal serta Magnet neodymium yang membuat kualitas suara yang Clean ( tanpa gemresek) dan bass yang mantap. Namun dengan sound isolation yang optimal, anda tidak akan mendengar suara kebisingan dari luar karena itu jika anda sedang War antar team, suara teman anda tidak akan terdengar oleh anda. jadi headset ini dirasa kurang cocok untuk digunakan dalam War antar team, kecuali menggunakan Mic yang terdapat dalam headset ini.

 SUARA YANG MEMUKAU.
As i said Before #ciee Dengan Magnet neodymium yang membuat kualitas suara yang Clean ( tanpa gemresek) dan bass yang mantap. Digunakan untuk mendengarkan musik maupun untuk bermain game sama sama nyaman digunakan. Langkah kaki pun terdengar sangat jelas.


Suara yang memukauSuara yang memukau

Retractable Microphone yang terdapat di headset ini pun menjadi nilai plus untuk Razer kraken ini. lubang kecil guna memasukan kembali mic kedalam terbilang cukup kecil. sehingga perlu usaha untuk memasukan kembali mic nya ke dalam. saat di coba. suara yang di hasilkan dari mic nya cukup terdengar jelas.



Konektor 

Konektornya menggunakan 3,5mm jack yang terbagi menjadi dua yaitu untuk microphone dan audio nya. untuk microphone yang berwarna merah dan yang hijau untuk audio nya.



KESIMPULAN.



Headset ini cocok digunakan untuk music dan gaming karena suara yang dihasilkan jelas tanpa gemresek dan bass yang mantap, serta langkah kaki yang terdengar jelas pula saat bermain gaming. namun kekurangan nya adalah busa headset yang tebal dan ruangnya yang besar sehingga menutup telinga dengan sempurna yang menyebabkan suara dari luar tidak akan terdengar jelas bahkan tidak terdengar (pengalaman saya sendiri).



Itu lah yang saya maksud dengan "Headset yang bikin budek" namun budek disini memiliki arti yang bagus, atau bisa kita sebut sebagai perumpamaan saja, pada kenyataannya Headset ini menjadi "monster" bagi para gamer karena keunggulannya, sekian review dari saya mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan.