M1CRO
Micro

M1CRO

Mia 1 Cyber Reverenced Organization.

Wajah baru M1CRO

Wajah baru M1CRO
Kini M1CRO hadir dengan tampilan terbaru, memboyong warna putih sebagai warna utamanya. Kenapa warna putih?  yaa... ternyata membaca dengan halaman berwarna putih dan tidak terlalu banyak campuran warna membuat sebagian orang merasa lebih nyaman, terutama saya sendiri. Jadi itulah salah satu alasan saya membuat tampilan M1CRO terbaru ini dengan nuansa putih. Selain itu tampilan M1CRO yang sebelumnya juga terkesan terlalu sederhana dan membosankan jika terus dilihat.

Tetapi tetap saja, kualitas dari suatu blog adalah di lihat dari isinya, namun jika isi blog itu bagus sedangkan tampilan blognya tidak menarik juga siapa yang akan betah, kan?

Dengan bergantinya wajah M1CRO ini di harapkan para pengunjung akan semakin betah dan berlama-lama untuk membaca di blog ini.

Terima kasih bagi yang sudah menyempatkan diri untuk datang dan membaca di blog ini, dan apabila ada kritik dan saran bisa di sampaikan langsung melalui fanspage Facebook kami atau mengirim email.

Apabila tampilan baru ini di rasa kurang nyaman, berilah kami kritikan sehingga kami dapat memperbaikinya secepat mungkin.